Friday, May 4, 2007

adakah hubungan antara kentut dengan rasa malu....????

humppppppzzzzz......pie kabare semua????????gw baru ney masuk ke sini...telat beut dah gw masuk kesini bukannya gw ga tau tapi gw males aja......yah akhirnya gw masuk juga dah ke komunitas para blogger.......
tulisan pertama gw dengan judul adakah hubungan antara kentut dengan rasa malu....????????
ayo bisa nga jawabnya.....?????cuma gw yang bisa jawab karena gw dah melakukannya.....hehehehehehe....

kalo tuh judul bisa gw jadiin skripsi gw niy ntar,,,gw mo banget dah tapi sayang kagak mungkin lah yaw........
dalam hidup ini kita sering melakukan sesuatu tapi kadang lupa dipikirin akibatnya sama kaya kalo kentut sembarangan bisa-bisa akibat yang ditimbulkan bisa jadi lebih parah dari kentut itu sendiri...........!!!!!!!
kayanya idup gw sering mempermalukan diri sendiri dag......dari hal-hal yang kecil ampe yang besar.........
berawal dari rasa mulas yang ga ketahan disuatu minimarket deket rumah gw yang berakibat fatal terhadap harga diri gw..........
adi begiini ceritanya,,,,,,,,,
pada suatu malem di tahun 2007 di bulan januari awal gw melakukan kesalahan yang menurut gw sey biasa aja wajar adanya tapi kenapa orang2 nganggep kalo itu masalah besar yahhhh,,,,gw juga ga tau mungkin jalan pikiran kita berbeda gw berpikir lurus mereka berpikir melengkung.........nah loe berpikir apa????????
ok kita lanjutin lagi dah cerita yang memalukan ini......
jadi pas gw lagi mo bayar di kasir gw merasakan rasa mules yg bener2 ga ketahan,,,,,,udah gw bilang sebelum ke kasir ama kakak gw kalo gw dah sakit perut dan sekarang mo ee dulu tapi kakak gw emang orang yang ga tau rasa sakit perut kali ye dia tetep nyuruh gw yang kekasir buat bayar,,,,,coba kalo kakak gw berbae ati mo gantiin tugas gw yang bayar,,,,yah dasar kakak-kakak yang punya ade pasti sering memanfaatkan para ade2mu huuuuhhhhhhhh..................................
ya udah gw bayar tuh di kasir dengan posisi mba kasir didepan gw, trus disebelah gw kakak gw dan,,,,,dibelakang gw anak kecil dengan bapanya.......
gw emang dah ga bisa nahan lagi rasa alamiah yang timbul di perut gw jadi gw keluarkan juga tuh secepatnya tanpa merasa bersalah terhadap anak kecil yang berada dibelakang gw itu.......tetapi ternyata yang bermasalah bukan anak kecil dengan bapaknya melainkan mba si tukang kasir yang tiba-tiba dengan mata melirik gw dia memainkan mulutnya berusaha untuk bisa nyampe ke idungnya buat nutupin rasa bau.........gleeeeeeeekkkkkkkkk gw nelen ludah dah daripada gw telen kentut gw......kakak gw langsung melihat ke gw dengan mata melotot dan dia berkata dengan bahasa daerah gw yang mungkin ga ada yang pada tau "ang kantui yo" grrrrrrrr.........humpzzzzzzzz mo ditaro mana muka gw!!!!!!!!!mending kalo kakak gw ngomongnya pelan tapi dia ngomong sambil dengan hand language......ya udah gw langsung cabut aja dah tanpa mikirin kembalian dari tuh kasir biarin aja sekalian gw malu....lagian gw juga dah janji kalo gw ga mo kesana lagi,,,,,ngapain coba dah buat malu eh masih berani nongolin muka lagian gw juga yakin kalo mba kasir ngapalin muke gw secara gw dulu sering kesana buat beli jajanan ringan........
setelah gw keluar dari mini market yang menyebalkan ntu gw ketawa aja sekeras-kerasnya ama kakak gw sambil pala gw diklepakik ama kakak gw katanya sey dia malu,,,,,,,,,,,
yaaaaaaaahhhhhhhh dia malu,,,,,,,,,apalagi gw,,,,,,,,,,,ga ada rasa lagi dah...................!!!!!!1
nyampe rumah ee gw langsung gw kelaurin aja sambil ketawa-ketawa didalam kamar mandi gw membayangkan mukanya si mba kasir yang berubah jadi judes.......
wkakakakakakakaa mampus loe nyobain rasa kentut gw untungnya ga mencret..........hehehehehe..........
ya sudah lah sekian dulu besok kalo ada cerita yang memalukan diri gw lagi gw kasih tau dah.......

No comments:

Post a Comment