Thursday, March 12, 2009

KESEPIAN....

SEPI....
Satu kata yang cocok menggambarkan keadaan rumah sekarang-sekarang ini.
Sejak kakak gw pindahan ke rumah dia, rumah menjadi lenggang dan sepi.
Loe bisa guling-gulingan atau lari marathon dey, banyak kamar kosong yang berubah fungsi menjadi tempat semedi (*eiitsss bukan denk). Ditambah sekarang ini kakak gw si Epa yang tinggal atu-atunya yang belom merit dah sering pergi-pergi ke Dursaw maen ama bocah baru anaknya si Titi (*kakak gw jg ney!). Jadinya tinggal gw berdua aja ama emak gw, tp ya namanya juga emak-emak kerjaannya masak, nonton tipi, ato pergi pengajian. Otomatis gw sendiri merana di rumah.

Aku kesepian,Temani aku (*anjriiitt kata-katanya)

Kemaren saking bosennya di rumah karena kagak ada orang, akhirnya gw putusin untuk ke kampus tanpa mengetahui apa yang harus dilakukan disana nantinya.
Mau konsul lagi ga iyeng karena malem sebelumnya gw nyoba-nyoba biorhythms dari link si Chibone yang hasilnya menunjukkan gw lagi ga pinter, pisik ama intelektual gw lagi di bawah garis normal tepatnya sey ga normal hehehehhe.... tapi kalo masalah emosi ada di atas garis normal berarti gw bisa makan orang kalo emosi gw naek.
Makanya gw menghindari konsultasi dengan dosen pembimbing, karena kalo biasanya gw pinter tapi tiba-tiba menjadi bego ketika diajak diskusi kan gw bisa jadi emosi trus tuh dosen ntar gw makan lagi. Maklum gw biasa makan orang kalo lagi esmosi jiwa..

Lanjut yeee...

Sesampainya gw dikampus udah siang dengan keadaan langit sangat terang benderang dan cuaca panas menyerang, gw bingung mau ngapain. Ya udah gw telpon-telponin dah temen-temen gw yang diketahui sedang menyerang kampus karena mau minta tanda tangan buat skripsinya. Dalam percakapan antara diriku dengan dirinya.
Diriku : tut,,,,tut,,,tut,,,,, ceklek...
Dirinya : Halo
Diriku : Halo, Chie loe dimane?
Dirinya : Lagi jalan dari kajur
Diriku : Dikajur ada sapa aja ?
Dirinya : Banyak, ada Poo. Cha-cha, dan laen-laen dia menyebutkan nama-nama penghuni kajur.
Diriku : Ada bu "Dosen tercinta Kita" (DSP) ga?
Dirinya : Ga ada, emang loe mau ngapain?
Diriku : Enggak kow, eh loe skrg dimana ney?
Dirinya : Di depan TU
Diriku : Oooooowww ya udah gw lg otw ke sono
cekleekkk...... hp gw matiin..

Sambil menaiki anak tangga di Gedung Daksin gw baca sms dari seorang lelaki (tepatnya sey pacar gw) isi smsnya sich standar orang pacaran yang kurang kerjaan dan kurang kreatip karena kehabisan kata-kata dan ide. Cuma nanya lagi ngapain ?
Tadinya gw mau bales smsnya dng jawaban "lagi nyari keributan" tapi ntar takutnya dia shock lagi dapet cewe kow seneng nyari keributan. Akhirnya gw batalkan untuk membales smsnya...

Sambil berjalan menuju TU gw ngelap keringet sambil menegak aer mineral kemasan botol 600ml. Pas nyampe TU gw ngeliat 3 orang temen gw yang tadi gw telp lagi ngeberesin skripsinya. Dalam hati gw merasa IRI juga karena akhirnya mereka lulus kenapa gw gak bisa lulus semester ini. Najong dah tertunda lagi gelar SPd gw hehehehehe,,,,,

"Woy soy ngapain loe siang-siang ke kampus, konsul yah?" tanya si Poo
"Kagak,,gw males aja di rumah gak ada orang. Sekalian gw mau ambil surat ijin." jawab gw sambil minum lagi
"Ooowwwww kemaren kenapa gak ke kampus loe?" Si Puji nanya lagi
"Males,," jawab gw singkat
" Eh Si niat amat loe ambil surat siang-siang bolong." Sekarang bukan si Poo lagi yang ngomong tapi si Cha-cha.
"Emang kenapa, biar gw gak ketemu "Dosen tercinta Kita" sahut gw.
"Loh kow, emang loe ngindar dari dia?" sekarang si Poo lagi yang nanya
"Enggak kow, tapi males aja gw ketemu." jawab gw singkat dengan muka datar

Ya udah gw skip ney cerita depan TU...

Udah ambil surat, trus makan gw akhirnya pulang dengan keadaan langit yang berbeda 100% dari tadi siang,, padahal baru jam 4 sore tapi langit udah kaya jam 6 sore, trus anginnya kenceng banget lagi.
Akhirnya gw cabut dari kampus itu dengan membawa surat yang sangat berati, dan bisa dipastikan nyampe rumah keadaan kembali sepi lagi

No comments:

Post a Comment