Thursday, December 17, 2009

Tuhan, bolehkah aku memilih ke duanya??

Tuhan, aku tidak bisa berbuat apa-apa ketika engkau mengabulkan permintaanku.
Aku hanya bisa berkata "Terima Kasih Engkau mengabulkan doa-doaku." Tetapi engkau mengujiku. Engkau mengujiku dengan memberikan semua yang kuharapkan, sampai-sampai timbul rasa rakusku, AKU MAU SEMUANYA.

Aku paham itu tidak mungkin, aku harus memilih, memilih diantara kedua rezeki yang kau berikan, memilih dengan pertimbangan, memilih dengan semua konsekuensinya. Dan hingga pada akhirnya ku kuatkan hatiku, kumantabkan langkahku. Dan dengan seijin mamaku yang bagaikan malaikat pelindung maka aku memilih atas rejekimu.

Tuhan, aku mohon ridhailah pilihan ini semoga menjadi berkah bagiku, bagi keluargaku, dan bagi mereka.

Hanya Aku dan Tuhan yang tau ini semua

No comments:

Post a Comment